Selasa, 23 Juni 2009

it's been a loooong time!! really long!!

haaaiiiii!! aduh udah lama bgt ga nge blog.... hehhehhe.... udah berapa bln ya??? kalo diitung dari bln maret brarti udah 4 bln.... ya ampun lama bgt... gara2 gw brjuang keras buat UN... alhamdulillah UN udah slese, nilainya udah kluar dan lumayan bgs.. (IPA gw!!! aaaahh!), gw juga udah dpt sekolah.. di labschool rawamangun. ah, MOS lagi males bgt ah...

mau kata orang katanya kalo ga ikut MOS ga punya kenangan.. bodo amat, gw ga suka, mothae~... jeolddaero... jega mothaeyo!! gw maless... lagian aneh... lihatlah ini...

MOS = Masa Orientasi Siswa

kalo kita liat realitanya, MOS biasanya cuma ngerjain orang, nyuruh bawa barang yang aneh2... di marahin, apalah itu.. senioritas??? minta respect ga harus kayak gitu lah, gila hormat bener sih...

gw emang dulu pernah jadi OSIS dan nge-MOS adek kelas gw.. tapi gw ga ngerasa ada hal yang berarti.. paling cuman ngenalin isi sekolah ada apa aja. Aslinya si murid itu juga bisa liat sendiri kan???

MOS jadi kliatan useless, buang2 duit ama tenaga... mnurut gw arti dari Orientasi itu sendiri kan peninjauan supaya kenal... nah knapa jadi melenceng ke marah2in orang cuma gara2 salah dikit??

gw aja kalo di suruh marah2 ama temen aja ga bisa, yang ada gw ketawa duluan... ahahhahahahaha...

ah capek ngomongnya, nanti kalo gw kebanyakan ngomong, tulisan gw dibaca orang, pada ngomentarin, gw nya di marahin, nanti gw kayak prita lagi... hiii, naudzubillah....

ahh.. sekarang gw lagi nulis ini sambil dengerin dururu nya Ahn jae wook.. lagunya mendayu2... tapi enak... suara violinnya bkin hati lega gitu deh....

"durururu...aku berteriak sekencang-kencangnya
tetapi hatiku berteriak lebih keras bahwa aku tidak bisa melewati ini"

lagu orang patah hati deh kayaknya... hehhehehhehe.... salah milih lagu.. ahahhahha

eeeeeniwei..... gw dirumah cuma satu2nya yang lagi melek. Adek gw, mbak gw tidur semua.. i'm alone....

ada yg prnah baca to kill a mockingbird??? gw udah punya novelnya tapi gw blm dapet pncerahan buat baca.. haduh....

okeh minggu kmaren gw diliatin anak kecil terus, dari gw diem ampe gw jalan abis itu diem lagi...

egile, gw kenapa ya kok suka diliatin anak kecil, kan serem.. ahahahhahahhaha

gw minggu kemaren nntn indonesia open dong.. asik dong.... tapi indonesia kalah semua ga asik song.. huaaaa.... my KinDra kalah... si Simon kalah, butet pun kalah... ah~

bsk kamis pengen nonton "King" ah.. ada yang mau ikut??

Tidak ada komentar: