Selasa, 25 Desember 2007

Nasib UUB gw...

argh!! gw stress ngadepin UUB 3 minggu yang lalu... gw kaget banget pas ngeliat soalnya... apalgi pas lagi ngeliat soal matematika. Semua yang ada di kepala gw jadi "blank", gemeteran gak jelas, pokoknya gak enak deh...

Pusing. Itu yang gw alamin pas UUB. Tapi gw masih shock ngeliat nilai UUB gw yang di Matematika ama Bahasa Indonesia yang terjun payung. Klo matematika gw sih udah nyadar (tumben...) klo gw kurang latihan, tapi untuk bahasa indonesia... masa' nilainya bisa terjun payung?? aslinya ga jelek2 amat, tapi rada jelek dan gak masuk akal untuk rakyat indonesia yang bahasa indonesia digunakan sebagai bahasa sehari-hari. Kemaren sih, pas gw ngerjain UUB B. indo pilihan jawabannya semuanya hampir sama dan ngebingungin juga bahasanya baku banget... istilahnya rada2 asing ditelinga.. bingung dah pokoknya... kadang gw suka gak nyambung sama soalnya... gak jelas gitu....

sangking bingungnya... gw sekarang bingung mo nulis apaan... nanti gw sambung lagi dah tentang ini... ya pokoknya gitulah. hhe...

Tidak ada komentar: