Rabu, 19 Desember 2007

Setelah sekian lama mencari sampai botak-bejenggot....

akhirnya....

setelah sekian lama mencari....

mencari...

bertanya....

ngeliatin.....

merhatiin....

gw, ketemu blog-nya kakak kelas gw yan sekarang dah lulusssszzz..

seneng banget!! dengan ketemunya blog kakak kelas gw yang dulu gw jadiin idola yang melebihi ihsan "idol", mike "idol" dan dodol-dodol lainnya *alah!!*, gw akan... akan.... akan.. ngadain.... ngadain.... pesta kecil2an yang diselenggarakan di tempat berukuran 2x1, berlokasi di sebuah tempat yang sepi, di temani oleh 2 mahluk yang akan nanya2 mulu.. (salah deng!! itu mah kuburan. gak mungkin gw bikin pesta ditempat kayak gitu!!!) engggak deng... gw kan orangnya biasa aja, jadi klo masalah kayak gitu.. g usah di rayain juga ga-pa-pa.hhohhehha

tapi gw seneng banget!!!! klo gw lagi ada di tempat yang gak ada CCTV-nya dan semua yang dapat ngeliat gw... gw bakal jungkir balik, nyanyi2, klo bisa.... tidur (?)

jadi gini... kenapa dulu gw suka sama ni kakak soalnya dulu itu berawal dari :
1. ngeliat tangannya yang gerakannya kayak kepala ayam lagi jalan pas dia lagi nanya kandidat ketum OSIS di sekolah gw.

2. abis itu, gw lama2 suka ketawa sendiri ngeliat alisnya yang teblnya masya Allah (padahal sendirinya juga... sama).

3. abis itu gw suka ditanyain ama guru2 klo"kamu tuh adeknya D**A* anak kelas sembilan itu ya?" (katanya kakak2 kelas yang lain, gw mirip banget ama dia *ge-er, hhe*

4. caranya dia ketawa, ngomong,dll tuh hampir sama kyk gw...

5. gw mulai suka ma dia, abis dia lucu, pinter, pokoknya gitu lah!!!


Dulu pas dia belum lulus, gw suka cari2 kesempatan buat ngeliat mukanya yang "hahaha" itu.
Sekarang... gw kangen bgt ma dia. dari dulu gw susah bgt mw ngomong ama dia, gw pengen bgt nomomng sekaliiii aja... tapi yang lama dan sampe akrab....

kayaknya rada gak mungkin, udahlah!!! kenapa gw jadi curhat begini?????

gw minta maaf buat yang pada baca postingan gw yang g jelas ini klo postingan gw bner2 g jelas... hhe sorry ya.

buat kak D**A*, sukses ya kak, moga ulangan kakak dan segala macem ujian yang nyebelin-menyebalkan-bikin-frustasi-sarap-pingsan-mulut berbusa-cpe-bla-bla-bla itu bagus ya kak... jangan lupa doain smp al-azhar kita yang tercinta yang ada babe awi,pak amin, mr. Midji bapaknya fahri ama kak yasser, bu sri "sambit", dan semua guru juga murid dan alumninya yang keren2 jadi bagus dan berkembang menjadi lebih keren.. mungkin kakak ga pernah kenal sama saya karena saya ini anak kelas 7 waktu kakak masih kelas 9, klo bgtu yaudah.. salam dari guru2 buat angkatan 13 ya kak..... hhehhehhehhehhhehehehehehehhehehahahahe (lemes dah....)

udah ya... salam olahdaging!! *halah!! harusnya kan olahraga (????)*

Tidak ada komentar: