Minggu, 06 Januari 2008

Liburan telah selesai...

akhirnya.. liburan yang telah membuat gw tersiksa ini berakhir juga walau gw masih ngarep libur lebih panjang lagi..... Besok, Tepat tanggal 7 Januari 2007 gw kembali sebagai pelajar yang berkewajiban untuk belajar, memulai semester 2 denagn pelajaran pertama... matematika...
lalu komputer.. dilanjutkan dengan IPA lalu diakhiri dengan sejarah. Ok, let's begin our advanture again!!!

liburan ini kerjaan gw cuma maka, tidur, mandi, sholat, nonton tv, ngenet, gitu-gitu terus. Dan kegiatan itu membuat berat badan gw naik 2 kg (tidak!!!!). Kegiatan ini gw lakukan terpaksa gara2 gw bener2 bingung mw ngapain.... nyokap ngantor.. bokap ngantor.. gak ada temennya dirumah... gak bisa have fun... rada2 kurang semangat ngapa2in karena miskin kegiatan... pokoknya bingung and bete banget!!!!!

udah ya.. sekarang gw bingung ngapain.... nanti kita lanjutin lagi...

Tidak ada komentar: