Minggu, 15 November 2009

Ini Sudah Lama Sekali..

haihaihaihaihaihaiiiii.. (lebay nyaaa...) ahahhaha.. bnar2 sudah lama tak bertemu... hehehhe

dalam kurung waktu dari september sampai november ini telah terjadi banyak hal dalam hidup gw.. tapi gw bikin summary nya aja yaah... ahhaha ehem okeh.. let's start it!! chulbal!!

1. September : puasaaaa... dan gw menjalani first trip from my new school.. gw ke DT (daarut tauhid.. pada tau doong.. ahahha). gw enjoy aja disana tempatnya enak lagi deh.. 1 hal yg ga gw sarankan bwt kalian semua > jgn pernah lakukan outbound yg tempatnya jauh dan hanya bisa di jangkau dengan jalan kaki saat bulan puasa.. itu bukanlah hal yang bagus.. ahhahaha... gw ngerasain dan sangat lemas... ahahhaha

2. Oktober : abis mid semester.. yaa lumayan walau ada hasil yang kurang memuaskan.. hahaha.. untung ada remed.. setelah itu I met the most tiring physically and mentally activity in this month that called Trip Observasi (TO).. yeah2.. cukup mengesankan dengan panjangnya hari :
3 hari pra TO+5 hari TO

that's make a sense... with OSIS that teach us how to make a good argument from Stick Tower, how to defense ourself and protect our atribute from CS.. it's tiring with senior fasilitator from OSIS that not take care of us.. humpfh.. Seru sih TO nya walau gw ga ikut penjelajahan ama PKD.. di rumah juga enak kok.. ahahaha..

3. November : gw di behel loohh.. for several years.. ok.. it's hurt.. my home is turn to be a silent home without my parents that go hajj... take care mom!! dad!! Love you sooo.. abis itu gw ikut lomba debat di gonzaga.. it's the first time!! our rival is pretty tough. it's normal because we are newbie and they're expert hem.. not bad with 7 of 8 rank.. ahahaha at least not be the last.. dan tugas2 dan ulangan menumpuk di depan mata krn gw sering ninggalin pelajaran gara2 gw suka latihan debat. dan sekarang gw masih menjalani semua peristiwa di bulan ini dan seterusnya...

gw ngerasain semuanya.. dari benci, bete, seneng, ngerasa bersalah, on fire, salting, dll di bulan ini.. dan yang udah lama ga gw rasain itu kangen...

gw kangen semuanya.. temen2.. sodara... orang tua.. jujur aja.. bulan ini gw kesepian.. mulai dari gw harus tidur di kamar nyokap sndiri dan kamarnya gde bgt, rumah gw kurang penghuni krn ortu haji, wall fb sepi, etc dan tiba2 gw ngerasa kalo bginilah rsanya bner2 sendiri mnurut teori gw. dimana elu kangen, dan kesempatan buat nemuin mereka itu dekat, tapi lu ga bisa.. nyesek.. itu tambahan.. lu keperangkep di sebuah kubus yg relatif kecil dan transparan tapi dari luar ga kliatan.. di luar sana ada org2 yg lu butuhin.. yg lu kangenin.. lu bisa liat mereka, tapi mereka ga liat kita.. lu triak sekenceng apa pun, mereka yg ada diluar cuma bingung liat kotak itu.. mereka liat sih.. tapi bner2 ga mau tau apa isinya.. dan lu cuma bisa kluar dari situ kalo lu punya sebuah teori yg lu anggep itu bakal ngeluarin lu dari situ.. dan lu ga boleh melupakan teori itu.. karena kotak itu akan selalu mengurung lu kalo lu kluar dari teori atau prinsip itu. dan gw masih ada di pinggir kotak itu.. ada satu hal lg yg bisa bantu nyelametin lu.. org yg di luar itu harus ada yg care sama lu dan dia bisa ngeluarin lu dengan menyadarkan kita dan bisa membuat kita mendapatkan prinsip atau teori itu yang akan lu pegang dan lu yakini klo itu ga bakal bwt lu masuk kotak menyakitkan itu...

terserah elu mo bilang gmn ttg teori gw.. tapi gw ngerasain itu.. ada yg mo bantuin gw???

Tidak ada komentar: