Rabu, 15 Juli 2009

oh, my.. finally...

uaaaahhh... akhirnyaaa.... slese juga MOSnya.. huff

setelah 3 hari di gojlok...pgel badan gw semua...kan kemaren senin gw udah cerita hari pertama, sekarang gw cerita yg hari ke-2 ama hari ni...

ehm.. kemaren gw dengan berhasil ga terlambat. kita baris dan lari ngiterin lapangan doang (doang??) soalnya mau senam aerobik. heheeheh.. itu dodol bgt deh, tapi asik, gerakannya aneh, ada yg kayak berenang, maen tenis. Gw sih semangat aja senamnya berhubung gw 3 tahun di JP jarang senam.. ahahahha. abis itu biasa lah.. di suruh macem2 dan harus cepeet terus..

jujur aja materi mosnya kayak breinwash, hipno secara ga langsung, dikit2 harus "bangga ama labschool, cinta ama labschool".. hemm.. tapi gapapa sih, cuma ga srek aja..

namanya juga MOS.. pasti di gojlok abis2an.. kita semua di jemur. abis itu niat banget lagi, kemaren materi tata upacara ama peraturan baris berbarisnya ngedatengin fasilitator dati TNI AU. niat abis.

tadi pagi gw bagun kesiangan. ah.. hape gw udah bunyi.. "it's a snake~.. it's a snake. it will be good for medicine and food.. come on! catch it alive2!!" kenceeng bgt. tapi emang dasar kecapean, gw nya ga denger.. jeh. terlambat deh gw.. huff.. abis itu kita semua disuruh lari keliling komplek UNJ tapi lewat jalan raya.. hadoooohh.. ampe ngelewain al-azhaar rawamangun.. disana anak2 MOS nya juga disuruh lari.. tabrakan deh...

"jogging semuanya!! jangan ada yang jalan! ini bukan jalan pagi!!"

hadoh, kita semua ditreakin.. hemm.. kakak osisnya lari cepet bgt.. hadoh, kalah deh.. bengek gw pas balik ke labs...

abis itu kita disuruh macem2 yg cepet.. biasaaaa... absi itu abis apel pagi atribut kita diambil tapi ngacak. Alhamdulilah gw ga kena. Abis itu yg atributnya diambil harus minta dibalikin ama kakak osisnya...

"kak, jangan diambil dong"
"emang kenapa?? suka2 saya.."
"tapi kan atributnya kan harus lengkap"
"yeee, saya mau ngambil kok, terserah saya"

percakapn yg terjadi di serong kiri depan gw.. kasian gw liatnya... gw ga berani macem2. Kokm gw ngerasa kakak osisny ga konsisten, masa kita disuuh diem di barisan, tapi di suruh juga bantuin temennya yg atributnya di ambil.. gini salah... gitu juga salah...

eh, gw ketemu temen SD lagi.. 2 org doang sih, cowo semua lagi.. ahahhaha.. senang.. berasa reuni... hehehe

udah ah.. yg penting MOS udah selese... alhamdulillah... besok udah mulai belajar tapi kelasnya belum tetap...

kata yg lain masih ada trip observasi.. katanya lwbih parah daripada MOS.. huff.. sabar aja deh gw

Tidak ada komentar: