Jumat, 02 Januari 2009

hasil poling+laen2...

ehm... haihai.....

gw udah dpt hasil poling (yg bner nulisnya polling atu poling sih???) blog gw... yang vote cuma sedikit... brarti blog gw g terkenal... oh heaven yeah... hahahha.... okeh... gini hasilnya :

yg bilang blog gw aneh: 10 org
yg bilang blog gw bagus : 1 org
yg bilang blog gw seru : 2 org

ehmm.... 75% bilang aneh....

okahh.. emang itu kenyataanya...

hahahaha.. anyway, tadi malem gw mikir2 lagi.... "on the move?? ga salah?? yakin bisa??" ternyata.... gw ga bisa... karena nanti gw bisa g posting lama karena gw bntar lagi mau ujian (Doain yak...) dan arti dari on the move itu sendiri bagi blog gw juga belum jelas....

gw ganti lagi deh nama blognya

hmm... neidy payah....

huehehehehhe.... bntar lagi udah mau masuk lagi.. ah.. okehh.. tambah sibuk...

blajar2...

huahhhh... yeah!! aza.. aza.... fighting!!!

adek gw ulang tahun hari ini!!

waduhhh.. met ultah ya dek... smoga pjg umur, sehat, tmbh rajin blajar, tmbh kurus dan ga tambah ndut (ini harrruuusss!!), tmbh berani dan segala kbaikan bwt kamu!!!

hehehhehe.... udah 2009.... cpet bgt ya.... ada apa ya di thn 2009?? i will wait for it......

Tidak ada komentar: