Sabtu, 16 Agustus 2008

AADMG (Ada Apa Dengan Muka Gw)

haihaihaihaihaihahiahiahiahihaiahiahahaiaihaihai!!!

i'm back!!! (pke gaya pahlawan bertopeng) huahahahhahaha....

hehhehehhe... semuanya.... sehat?? (gaya bang rhoma)

hhehehhe

langsung aja...

eh.. gw bingung deh.... kenapa ya klo gw ketemu ama anak kecil pasti slalu ngeliat muka gw??... abis itu ngeliatnya pada serius banget lagi.... hueehehehehehe konyol sekali deh..

gw jadi inget, dulu gw pernah ketemu ama anak kecil. nah dia ngeliatin muka gw gitu... seriuus bgt. Abis itu gw ketawa... eh dianya langsung nangis. Dia langsung nyari emaknya sambil nangis2 kejer gitu....

wadohh... parah bgt. Emang muka gw napa sih?? apa muka gw terlalu complex?? (tadinya mo nulis kompleks, tapi tkut pada nyangkanya muka gw itu tempat kumpulan dari rumah2). Apa muka gw itu nyeremin?? Emang muka gw mirip ikan kejepit pintu apa gimana???

aduhhh.. apa jangan2, muka gw itu langka???

kayaknya sampe sejauh ini klo gw nyangka, muka gw masih lebih bagus daripada muka kucing deh... Jauuuhhhh lebih cantik daripada ayam yang lagi betelor...

ini masih menjadi sebuah misteri....

buat teman2 sayyahh.... kasih pendapat dunk ttg "what happen with my face?" ato "wot hepen wit mai pes??".. hheheheh

eh iya... gw bsk jadi paskibra anggota pasukan 17-2 lo...

doain gw ya... biar lancar.. hhehehehhehe

posting berikutnya :

"Happy birthday, my country!! What have been done after 63th yers of independence??"

sama

"Paskibra!!!"

oyeah....


bubye!!!

jgn lupa voting yaa!!
met ultah indonesiaku! 9masih besok sih....

1 komentar:

hany mengatakan...

ndi nediiiiiiiiiiiiiiiiiii
tengs for yor informesion ebaut allljaaatiiik's blog yoooo

tengkyu so mach yahhhh