Minggu, 20 Juli 2008

Postingan "express" gara2 adek gw....

haihaihai.....

akhirnya gw posting lagi...

mungkin posting tentang gw ada di postingan berikutnya....

soalnya gw lagi rebutan maenan internet ama adek gw...

jahahaha maaf ya, adek gw klo ngamuk kayak ayamkesurupanhantukucingyang ingin membalasdendam.... Gw ga mau adek gw ngamuk..

jahahahaahaha...

sekarang kita udah masuk sekolah ya.... cepet bgt. Kemaren gw udah berhasil ngemos anak2 kls 7 dan berhasil jadi kakak OSIS terfavorit (padahal gw pas ngemos lagi gak jelas bgt). Sumpah gw gak percaya... Tapi gapapa sih... jhehehehe....

MOS 3 hari, jadinya hari kamisnya gw udah blajar kyk biasa. Pas gw masuk, langsung ada pr. Ya ampun... cepet amat sih....

oya, pas gw jadi petugas upacara, gw malu berat.. Gw dan kedua temen2 gw jadi petugas pengibar bendera. Dan yang terjadi adalah.. BENDERANYA KEBALIK!!

Oh, malunya diriku... Pas abis upacara mana ada yang ngomongin gw, anak kelas 7 pula. Aduduh... itu anak, ge eval baru tau rasa.

Eniwei... Sekolah udah mulai lagi, gw udah kelas 9, bentar lagi udah mw UN (doain gw ya!! deg2an neeh..). Oh ya ampun... Cepet bgt!!.

Adududuh, kembali dengan semangat baru!! aheee!!! harus itu biar berhasil..

eiya.. gw juga mau ngedukung ke-5 temen gw yang lagi deg2an nungguin hasil OSN tingkat propinsi. oh, semoga mereka semua lulus ke tingkat Nasional bahkan internasional. Aamin.

Eiya baru ingat, gw chatting kaga ada yang ngajak gw ngobrol neehh.. Bwt anak2 JP, add gw ya
di Neidy_bla@hotmail.com . jangan lupa di add ya!!!

mhehehehehe..

Udah dulu ya, postingan berikutnya.. tentang liburan gw... hahahahahha...

yodah, ni adek gw udah narik2 baju gw minta maenan internetan.

jhehehhhehhehhehhe..

Have a nice Class and Day!!

1 komentar:

diadema mengatakan...

hhee...

kelakuan si kucing garong,,


bla.. bla.. bla..

maen sikat maen embat...

bla..bla..bla..

terajana,,terajana,, ini lagunya lagu india.. serasi dengan indah gayanya.. karena asiknya aku hingga tak kusadari pinggul bergoyang-goyang rasa ingin berdendang,, pinggul bergoyang2 rasa ingin berdendang...

berjoged walau bukan dangdut asli yang penting kita tetap hepi (hepi..hepi..ooaaoo) saipul jamil digoyang!!

hepi yang baru yang baru... nelpon pake hepi seribu sehari...