Rabu, 06 Februari 2008

spesies manusia homo geerius anehia???

Pernahkah anda melihat orang yang menyebalkan-suka-kegeeran-sok-keren-dan-lw-pengen-nginjek-nginjek-tuh-orang? Saya pernah menemui spesies manusia semacam itu. Jad gini ceritanya, gw itu kan duduknya deket sama tuh orang yang sekarang kita sebut orang itu si ”ncong” itu. Nah, tadinya dia berkelakuan seperti manusia pada umumnya. Setelah dia ngedenger kabar kucing (lho, bukannya kabar burung?) klo ada anak kelas tujuh ama anak kelas 9 yang ngefans sama dia, kejanggalan dan tingkah laku yang tidak sewajarnya pada tubuh manusia itu muncul.

Gejala-gejala penyakit si ncong itu adalah :

1. Suka ngaca, tingkah laku itu muncul sesaat setelah dia mendengar kabar kucing (alah!) itu. Sungguh memprihatinkan.

2. Suka ngatur/ngerapiin rambut. Kebiasaan itu muncul setelah beberapa lama dari munculnya gejala yang pertama. Kan gak wajar klo ada cowok yang suka ngaturrambut ga jelas. Klo kyk gtu, lebih keliatan kayak cewek (tidak!!!! Naudzubillahi min dzalik, gw gak rela temen gw malem ama pagi beda jenis kelaminnya!!!)

3. Sok masukin tangan kedalem kantong. Aduh, sumpah deh, si ncong itu udah keterlaluan!! Setelah adanya Napoleon bonaparte yang suka masukin tangan kanannyakedalam bajunya, sekarang dia punya turunannya, masukin tangan kedalem kantong. Argh!! Gw capek ngeliatinnya.

4. Sok ”Stay Cool”. Ini nih, yang bikin gw gedeg ama si ncong. Dulu tuh dia gak gitu,ncong dulu terbuka sama semuanya (bukan bajunya), dia baik sama semuanya.sekarang dia tuh udah kayak artis (beuh!! Males deh gw!!), sok tutup mulut. Weqzz!!!

5. Klo ngeliat semua cewek, dia tuh ngerasa semua cewek suka ama dia. AAAAAAHHHH!!!! GW PALING GAK SUKA AMA YANG INI!!!!! Dia itu klo lagi ngomong ama cewek, jaraknya gak pernah lebih dari 10 cm, TIDAK!!! Ini yang bikin anak-anak cewek di kelas deg-deg-an klo lagi ngomong ama si ncong. Dulu, diatau sopan santun, klo ngomong ama cwe, pasti rada jauhan. Mengapaaaaa, ncong begini???? (pke nadanya lagu naif yang possesif).

Kira2 gitu aja gejala2 penyakit yang diidap ama si ncong, klo gak salah, masih ada yang lain, banyak banget!! Tapi gw udah keburu sebel ama ncong. Gw berharap, ada orang yang bias menemukan obatnya dengan cepat. Gw tau sih orangnya. Dia itu adalah orang yang baik, suka membantu, gemar menabung (lho?), sabar dan suka ngupil (gubrak!! Gak deng…) dia itu adalah…. Dokter (ya iyalah!! Siapa lagi??) tapi sayangnya bukan dokter biasa, tapi bukan dokter sih, tapi anak yang idungnya rada mancung keatas gitu deh. Hhohhohhohhohoohhee, kita pangggil dia aja “inem”. Ncong itu dari gerak geriknya suka sama si Inem. Ncong tu suka curi-curi pandang ke Inem, sesuai sama lagunya Naif yang curi-curi pandang (kok dari tadi backsoundnya si Ncong lagunya Naif mulu???). Ncong, didepan gw sendiri suka ngeliat ke blakang tanpa sebab. Klo gw tanyain sebabnya, dia selalu jawab yang gak bener, ini misalnya:

Gw : woi, lw ngeliatin apa sih dari tadi??

Ncong : gak, gw gak liat apa2

Gw : Jangan boong lw, gw ngeliat kok lw tadi ngeliatini apaan…

Ncong : Sumpah, gw kagak ngeliat apa2!! Tadi gw cuma ngeliatin mading.

Gw : Dudul lw, di mading cuma ada artikel yang tulisannya kecil-kecil, kan lw tau, mata

lw rada pi-ce. Klo mw ngeliatin artikelnya, lw harus kesitu dulu biar bisa baca,

pinter kok dudul..

Ncong : (Dengan tampang pasrah, gak enak, dll) [……………..]

Ya gitu dah pokoknya. Sekarang ncong udah dalam masa rehabilitasi jiwanya yang sakit itu. Hhehhehhe, jdinya sekarang udah rada mendingan. Udahan dulu ya postingannya. Pesen gw sebelumnya sebelum posting ini bereakhir : Jangan pernah ngasih makan ayam lw pake pedigree…. (????). Oke lah!!! Semoga kentut lw lancar hari ini…..

3 komentar:

hany mengatakan...

neideh gw turut prihatin atas penyakit yang diderita temen lo tu dan lo terkene pelet oleh temennya yang super nyebelin huuh ajaib banget

diadema mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rinaanr mengatakan...

he-ney,,
bkannya lw ska ma "nchong"